Halaman

Kamis, 04 Juli 2013

Lagu Anak-Anak PAUD


 1. Gelang sipaku
gelang sipaku gelang
gelang sipaku gelang
gelang si rama rama

mari pulang
marilah pulang
marilah pulang
bersama-sama

mari pulang
marilah pulang
marilah pulang
bersama-sama

Sayonara sayonara
Sampai berjumpa pulang

Sayonara sayonara
Sampai berjumpa pulang
Buat apa susah Buat apa susah
Susah itu tak ada gunanya


 2. Naik Delman

Pada Hari Minggu ku turut ayah ke kota

naik delman istimewa ku duduk di muka


Ku duduk samping pak kusir yang sedang bekerja


mengendarai kuda supaya baik jalannya


Tuk-tik-tak-tik-tuk tik-tak-tik-tuk tik-tak-tik-tuk

Tuk-tik-tak-tik-tuk tik-tak suara s’patu kuda


3. Bunda Piara

Bila kuingat lelah ayah bunda

Bunda piara piara akan daku


sehingga aku besarlah


Waktuku kecil hidupku amatlah senang


senang dipangku dipangku dipeluknya


serta dicium dicium dimanjakan


namanya kesayangan


 4. Kelinciku

Kelinciku kelinciku


Kau manis sekali

Melompat kian kemari

Sepanjang hari

Aku ingin menemani

Sepulang sekolah

Bersamamu lagi menari nari 2 x


5. Kring-kring ada sepeda

Kring kring kring ada sepeda

Sepedaku roda tiga

Kudapat dari Ayah

Karena rajin bekerja


6. Hentak kaki
Teriak hore
If your’re happy and you know

 
You clap your hands

 
If your’e happy and you know

 
You clap your hands

 
If you’re happy and you know

 
Your face will always show

 
If your’re happy and you know

 
You clap your hands


7. Satu-satu aku sayang ibu
 
Satu satu, aku sayang ibu!

Dua dua, juga sayang ayah!


Tiga tiga.. sayang adik kakak!


Satu-dua-tiga, sayang semuanya!


8. Soleram
Soleram soleram


Soleram anak yang manis


Anak manis janganlah dicium sayang


Kalau dicium merahlah pipinya


Anak manis janganlah dicium sayang


Kalau dicium merahlah pipinya


Satu dua tiga dan empat Lima enam tujuh delapan Kalau tuan punya kawan baru Kawan lama, dilupakan jangan.


9. Bangun Pagi
Satu dua tiga empat lima enam tujuh delapan

siapa rajin kesekolah cari ilmu sampai dapat

sungguh senang, amat senang bangun pagi-pagi, sungguh senang..

10. Dua mata saya
Dua mata saya

hidung saya satu

dua kaki saya pakai sepatu baru

dua telinga saya yang kiri dan kanan

satu mulut tidak berhenti makan.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar